Syarat lepas kunci

Perorangan

Syarat :

  1. Pemesanan minimal H-1.
  2. Minimal berusia 21 tahun.
  3. Foto/Scan E-KTP domisili Jakarta. (Dokumen fisik dititipkan pada saat masa sewa)
  4. Foto/Scan SIM A domisili Jakarta.
  5. Foto/Scan KK domisili Jakarta.
  6. Foto/Scan PBB / Rekening air/listrik.
  7. Pengguna wajib sesuai dengan data diri yang terdaftar.

*NB : Jika memiliki data yang bukan domisili Jakarta, diwajibkan menyiapkan dokumen tambahan sebagai berikut (pilih 2), dokumen tambahan dikirim melalui whatsapp :

  1. Surat kontrak sewa menyewa rumah/kost.
  2. Surat kontrak kerja / ID card kerja.
  3. Passport.
  4. Tiket pesawat/kereta pergi – pulang.
  5. Menawarkan dokumen lain yang sekiranya bisa cukup untuk diajukan sebagai syarat sewa.

Ketentuan :

  1. Foto/scan dokumen di upload ke formulir yang diberikan (lihat di cara pesan).
  2. Menyerahkan dokumen fisik ke admin/supir.
Perusahaan/Korporat

Syarat :

  1. Minimal penggunaan 1 bulan.
  2. Pemesanan minimal H-2.
  3. E-KTP pengguna asli.
  4. SIM A pengguna fotokopi.
  5. E-KTP penanggung jawab/atasan fotokopi.
  6. NPWP perusahaan fotokopi.
  7. PKP perusahaan fotokopi.
  8. TDP fotokopi.
  9. SIUP fotokopi.
  10. Pengguna wajib sesuai dengan data diri yang terdaftar.

Ketentuan :

  1. Foto/scan dokumen di upload ke formulir yang diberikan (lihat di cara pesan).
  2. Menyerahkan dokumen fisik ke admin/supir.

Syarat pakai supir

Perorangan

Syarat Softcopy :

  1. Pemesanan minimal H-1.
  2. Foto/scan E-KTP.
Perusahaan/Korporat

Syarat Softcopy :

  1. Pemesanan minimal H-1.
  2. Foto/scan E-KTP pengguna.
  3. Foto/scan E-KTP penanggung jawab/atasan.
  4. Foto/scan NPWP perusahaan.
  5. Foto/scan PKP perusahaan.
  6. Foto/scan TDP.
  7. Foto/scan SIUP.

Prosedur serah terima unit

  1. Menyiapkan dokumen hardcopy.
  2. Melunasi administrasi (jika belum lunas) dan menyerahkan dokumen hardcopy ke admin/supir.
  3. Menuju unit dan menginspeksi bersama unit (terutama dari segi body), sangat disarankan customer untuk memfoto semua sisi body mobil terutama bagian yang tergores/cacat sebelum serah terima, dikarenakan jika ditemukan goresan/cacat diluar sewaktu serah terima maka sepenuhnya adalah tanggung jawab customer, proses akan disaksikan oleh admin/supir.
  4. Foto bersama unit dan menandatangani invoice yang diberikan, serta serah terima kunci.

Ketentuan tambahan

  1. Kami tidak bertanggung jawab apabila mobil dipakai untuk kegiatan yang melanggar hukum.
  2. Denda akan dikenakan sebesar 1x tarif total apabila diketahui membawa unit lebih jauh dari lokasi tujuan yang disepakati tanpa konfirmasi sebelumnya.
  3. Serah terima unit hanya diantara jam 08:00 sd 17:00 (Jika melewati pukul 17:00 dianggap perpanjang 1 hari).
  4. Jika ingin perpanjang masa sewa, pelanggan wajib konfirmasi dan melakukan pembayaran maksimal H-1.
  5. Dilarang keras merokok didalam kabin, pelanggan wajib menjaga kebersihan serta kenyamanan unit.
  6. Kami tidak berkewajiban menggantikan uang kelebihan bensin yang telah diisi.
  7. Jika ada kerusakan/kehilangan yang disebabkan oleh pengguna, biaya yang harus dikeluarkan untuk memperbaiki kerusakan mobil yang disewa ditanggung sepenuhnya oleh pengguna.
×
Halo, klik untuk chat kami ya :)
>