(+62)21-6697030 / (+62)877-7937-7878 andrews.cr@outlook.com Jam Operasional : 08:00 - 21:00

Syarat dan Ketentuan

Syarat termudah dan verifikasi yang cepat didedikasikan hanya untuk anda.

Syarat Lepas Kunci

Perorangan

Syarat :

  1. Wajib meninggalkan E-KTP asli.
  2. SIM A fotokopi.
  3. Kartu Keluarga fotokopi.
  4. NPWP/PBB Terakhir/Rekening listrik/air fotokopi.

Ketentuan :

  1. Foto/scan dokumen di upload ke formulir yang diberikan (lihat di cara pesan).
  2. Menyerahkan dokumen fisik ke admin/supir.
Perusahaan/Korporat

Syarat :

  1. E-KTP pengguna asli.
  2. SIM A pengguna fotokopi.
  3. E-KTP penanggung jawab/atasan fotokopi.
  4. NPWP perusahaan fotokopi.
  5. PKP perusahaan fotokopi.
  6. TDP fotokopi.
  7. SIUP fotokopi.

Ketentuan : 

  1. Foto/scan dokumen di upload ke formulir yang diberikan (lihat di cara pesan).
  2. Menyerahkan dokumen fisik ke admin/supir.

Syarat Pakai Supir

Perorangan

syarat softcopy :

Foto/scan E-KTP.

Perusahaan/Korporat

syarat softcopy :

  1. Foto/scan E-KTP pengguna.
  2. Foto/scan E-KTP penanggung jawab/atasan.
  3. Foto/scan NPWP perusahaan.
  4. Foto/scan PKP perusahaan.
  5. Foto/scan TDP.
  6. Foto/scan SIUP.

Prosedur serah terima unit

  1. Menyiapkan dokumen hardcopy.
  2. Melunasi administrasi (jika belum lunas) dan menyerahkan dokumen hardcopy ke admin/supir.
  3. Menuju unit dan menginspeksi bersama unit (terutama dari segi body), sangat disarankan customer untuk memfoto semua sisi body mobil terutama bagian yang tergores/cacat sebelum serah terima, dikarenakan jika ditemukan goresan/cacat diluar sewaktu serah terima maka sepenuhnya adalah tanggung jawab customer, proses akan disaksikan oleh admin/supir.
  4. Foto bersama unit dan menandatangani invoice yang diberikan, serta serah terima kunci.

Ketentuan tambahan

  1. Dilarang merokok di dalam kabin mobil, denda 500rb jika ketahuan ada bekas bau rokok.
  2. Harap tetap menjaga kebersihan kabin demi kenyamanan bersama.
  3. Kami tidak berkewajiban menggantikan uang kelebihan bensin yang telah diisi.
  4. Jika terjadi kerusakan unit makan akan dikenakan biaya OR asuransi + sewa harian disesuaikan dengan lama menginap kendaraan di bengkel.
  5. Jika ketahuan membawa kendaraan lebih jauh dari tujuan awal (misal : bayar dalam kota tetapi dibawa ke luar kota) akan didenda 2x lipat dari tarif awal.
  6. Pengambilan unit tidak dapat diwakilkan (harus sama dengan data di form).
  7. DP berarti menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.